Beauty Victoria

Beauty Victoria
Victoria Song

Rabu, 25 April 2012

My Wife Is Most Wanted Idol [ TEASER] + NEED CAST!!!








Han Su Jin adalah seorang aktris remaja berumur 18 tahun yang selalu ditentang orang tuanya karena terjun kedunia entertainment. Sejak debut sebagai bintang iklan sampai membintangi film box office, Han Su Jin tak pernah sekalipun mencicipi indahnya tepuk tangan rasa bangga dari kedua orang tuanya. Yang orang tuanya inginkan adalah jika Su Jin mampu menyelesaikan studi kedokteran dan meneruskan usaha rumah sakit milik ayahnya.

Dibawah baying-bayang akan keinginan orang tuanya, Su Jin membuktikan bahwa ia mampu mewujudkan cita-citanya. Su Jin bukan hanya menjadi aktris papan atas yang sukses, tetapi juga selebrita yang berhasil membuka usaha dibidang lain yang ditekuninya.

Dua tahun berselang dan tidak ada tanda-tanda orang tua Su Jin akan mengahalangi keinginan putrinya lagi. Sampai suatu ketika seorang pria datang mengacaukan segala kenikmatan hidupnya. Lee Dong Jun merupakan pria yang sangat pemalu namun mempunyai rahasia yang besar dibalik sikap lugunya. Ia datang kepada Su Jin. Kemudian mengatakan kepada aktris itu bahwa dirinya adalah calon pendamping sehidup semati yang telah disiapkan orang tua Su Jin untuk Su Jin.

Tidak percaya adalah kata pertama yang keluar dari mulut Su Jin. Laki-laki berusia 25 tahun yang Su Jin ketahui berasal dari desa terkecil di Busan adalah calon pendamping sehidup semati aktris terkenal seperti Su Jin. Ia memberontak dan dengan segenap hati menolak rencana yang telah disusun ayahnya. Namun lambat laun hatinya luluh ketika mengetahui ada niat baik dibalik rencana kedua orang tuanya.

Hari demi hari Su Jin lewatkan bersama Dong Jun. Perlahan namun pasti rasa itu pun muncul. Ketika Dong Jun tidak ada, Su Jin tak henti-hentinya mencari Dong Jun. Dan ketika Dong Jun tak melihat dan mendengar sedikit saja tawa istimewa gadis itu, ia merasa lemah. Seakan tenaga didalam dirinya telah hilang separuh bersama Su Jin.

Kedua insan yang belum bisa mengerti perasaan apa yang tengah menghampiri mereka pun harus bersabar dikala masalah datang. Kim Ga Eun tak henti-hentinya mengutak-atik kehidupan Su Jin. Rival abadi Su Jin itu tak pernah mempercayai bahwa Su Jin dan Dong Jun hidup bersama karena cinta. Segala cara dan upaya ia lakukan agar dapat mengetahui rahasia dibalik rumah tangga Su Jin. Termasuk dengan cara mendekati Dong Jun.

Disisi lain, Dong Jun tak bisa menyembunyikan rasa cemburunya ketika Jung Jin Young secara terbuka menyatakan perasaan cintanya dihadapan Su Jin. Lawan main Su Jin dalam sebuah film itu tak mau ambil pusing dengan kehadiran Dong Jun. Ia tahu bahwa Su Jin tak mencintai Dong Jun, tidak mererimanya sebagai pendamping hidup, begitu pula dengan Dong Jun.



Mampukah Su Jin dan Dong Jun melewati semua rintangan yang ada? Apakah yang sebenarnya membuat Dong Jun begitu saja menerima tawaran orang tua Su Jin untuk menjadi pendamping sehidup semati Su Jin? Kemudian sanggupkah Su Jin mempertahankan kariernya yang mulai anjlok akibat skandal pernikahannya?



 TBC or END?



Anyong...
ini proyek baru lagi..
untuk castnya, aku masih bingung..
dan nama karakter diatas cuma hiasan dulu..
aku perlu bantuan dari yorobeun buat nyaci castnya..
jadi, mohon bantuannya yah...



HAN SU JIN = ????
LEE DONG JUN = ????
KIM GA EUN = ????
JUNG JIN YOUNG = ????

2 komentar:

  1. han su Jin : vic
    lee dong jun: khun
    kim ga eun: suzy
    jung jin Young: Kyuhyun

    BalasHapus
    Balasan
    1. gamsahamnida udah berkunjung + memberikan saran chingu.. ^,^ #bungkuk90derajat

      Hapus