Beauty Victoria

Beauty Victoria
Victoria Song

Selasa, 24 April 2012

Dream High [ TEASER]



Jenny Kim 13 April 1996
Zelo 15 October 1996
Sung Jae 02 May 1995
Jung Hwa 08 May 1995
Chang Jo 16 November 1995
Ha Young 17 Juli 1996
Min Hyun 09 August 1995





 TEASER



Jenny Kim :

       Siswa baru Kirin High School. Tidak punya cita-cita. Hanya ikut-ikutan saja mendaftarkan diri kesekolah music tersebut. Sekaligus ingin bertemu dengan seorang lelaki yang beberapa waktu lalu telah menyelamatkannya. Agresif, posesif, dan tidak mau kalah serta merasa kalah. Orang tuanya pegawai biasa. Tidak kaya, tidak juga miskin. Tapi keluarganya adalah keluarga bahagia. Dan baginya, keutuhan keluarganya adalagh nyawanya.



Zelo :

       Urakan, bedebah kecil, seperti Jenny, dia tidak suka merasa kalah. Ayahnya seorang konglomerat yang menikah lagi. Sedangkan ibu kandungnya telah meninggal dunia. Dia adalah anak tunggal yang nantinya diharapkan dapat mewarisi seluruh kekayaan dan perusahaan ayahnya. Setelah berkali-kali dikeluarkan dari sekolahnya, akhirnya ia sampai pada kesempatan terakhir untuk mengikuti pendaftaran siswa baru Kirin High School. Yang kemudian bertemu dengan Jenny dan akhirnya menjadi musuh bebuyutannya.



Sung Jae :

       Pemain biola karismatik yang dikagumi seluruh siswa Kirin High School. Tampa, berwibawa, cerdas dan berkantong tebal. Semua gadis ingin mendapatkannya. Tapi tidak sebaliknya dengan Sung Jae. Dia membenci wanita. Membenci setiap orang yang menyakiti perasaanya. Ibunya pergi meninggalkannya kemudian menikah dengan seorang mafia kaya raya dan meninggalkan dirinya beserta kakak laki-lakinya disebuah bar tempat pamannya bekerja. Ayahnya tewas bunuh diri setelah diceraikan oleh ibunya, dan kakaknya memilih diadopsi oleh keluarga kaya ketimbang hidup melarat bersama pamannya. Namun nasib berkata lain, setelah membuka usaha restoran, pamannya yang dahulu hanya mampu membeli sepeda bekas sekarang mampu menghadiahinya sebuah mobil sport. Dia masuk kedalam ruang lingkup Kirin High School, ia berusaha mati-matian bermain biola agar mendapatkan beasiswa. Bukan tanpa alasan ia bekerja keras, ia sudah mempunyai rencana dan akan ia jalankan setelah bertemu dengan anak tiri dari ibu kandungnya.



Jung Hwa :

       Princess Kirin High School. Siapa yang tidak mengenal dia? Artis remaja yang sedang naik daun dan wajahnya banyak muncul dilayar televisi. Kulitnya mulus, hidungnya mancung, serta tubuh bak gitar spanyol. Namun dibalik semua itu, ia bukanlah gadis sempurna. Semua kecantikan, dan kemolekan yang ia dapatkan adalah hasil yang ia ciptakan sendiri. Dahulu ia hanyalah gadis gendut dengan mata sipit, hidung pesek, serta gigi yang tak beraturan. Setelah menjalani bedah plastic, ia menekuni dua keartisan yang melambungkan namanya, membuatnya menjadi percaya diri dan selalu membanggakan kecantikannya. Naas, rahasianya terbongkar. Walaupun ia berusaha mati-matian memberikan alibi palsu, namun tetap saja ia menjadi perbincangan hangat dikalangan paparazzi. Demi karirnya yang masih ada, ia vakum, menyembunyikan diri dan beralasan ingin melanjutkan sekolahnya yang tertunda. Kirin High School adalah tempat yang sempurna baginya. Karna hanya disana, satu-satunya sekolah yang tidak memperbolehkan satu orang paparazzipun meliput berita tentang siswa Kirin.



Chang Jo :

       Bikers handal dan bernyali 9. Trek demi trek sudah ia jalani. Sejumlah perlombaan telah ia menangkan. Sampai suatu kejadian membuat segala kesenangannya hanya tinggal kenangan. Ia didiagnosa mengalami retak tulang punggung setelah terjungkal dari sepeda motornya dan menggelinding menghantam beton. Walau berat, ia tidak dapat berbuat apa-apa dan mengikhlaskan semua yang terjadi. Mengetahui bahwa teman dekatnya masuk kesekolah music untuk kesempatan terakhir, ia pun akhirnya ingin mencobanya. Walaupun tidak memiliki pengalaman bermusik sama sekali, namun lama-kelamaan ia semakin menyukai suara dan nada yang merdu selama ia berada di Kirin High School.



Ha Young :

       Wanita gotich yang kerap bersikap aneh. Sering disebut sebagai penyihir dan lebih memilih berdiam diri ditempat gelap dari pada bercengkrama dengan orang banyak. Ia sangat menyukai music. Sehari tidak mendengarkan musik bagai kiamat dihadapannya. Sebuah harmonica jadul pemberian dari nenekanya selalu ia bawa kemanapun ia pergi. Sampai suatu saat, harmonica itu hilang, dan kemudian ia temukan berada pada seorang pria yang bersekolah di Kirin High School. Demi mendapatkankan harmonica itu, ia rela masuk kedalam lingkungan penuh manusia yang sesungguhnya ia tidak sukai dengan harapan harmonica itu kembali padanya.



Min Hyun :

       Lelaki pendiam yang menghabiskan sisa waktunya di Kirin High School sebelum ia menghembuskan nafas terakhirnya. Ya, nafas terakhirnya. Ia tahu hidupnya tidak akan lama. Ia tahu segalanya pasti akan hilang. Dan ia tahu kesempatan itu pasti masih ada walaupun tidak banyak. Setelah sebelumnya ia gagal debut menjadi seorang artis, ia harus menerima pil pahit dengan kenyataan yang lebih kejam. Ia menderita leukemia. Penyakit yang dalam sekejap saja bisa menghancurkan mimpinya dan hidupnya.




TBC or END? 


kelangsungan FF ini tergantung dengan repon pembaca..
terima kasih telah membaca ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar