Beauty Victoria

Beauty Victoria
Victoria Song

Senin, 29 Agustus 2011

Grade Of School : Prolog Grade 11 (Namja)


TITLE : GRADE OF SCHOOL
AUTHOR: retnoboo
GENRE: ROMANCE, ANGST, AU
RATING : PG-15/ T
LENGTH : Chaptered
CAST:
             
Grade 12 (1993) :


Male:  
      
1.       Tae Min 93 (Shinee)
2.       Gong Chan 93 (B1A4)
3.       Hyun Seung 93 (Boyfriend)
4.       Sung Jong 93 (Infinite)
5.       Ye Jun 93 (F.cuz)
6.       Chunji 93 (Teen Top)
7.        L.joe 93 (Teen Top)
8.       Zin 93 (X5)
9.       P.O 93 (Block B)
10.   Noori 93 (Co Ed)
11.   Jaeyoon 93 (Twi-Light)
12.   Siwoo 93 (Twi-Light)

Female:

1.       Hya Young 93 (T-ara)
2.       Ji Yeon 93 (T-ara)
3.       Luna 93 (Fx)
4.       Dasom 93 (Sistar)
5.       Bomi 93 (A Pink)
6.       Eun Ji 93 (A Pink)
7.       Hwa Young 93 (5Dolls)
8.       Boreum 93 (Chi Chi)
9.       Minah 93 (Girls Day)
10.   Juliane 93 (Chocolat)



Grade 11 (1994):


Male:

1.       Dong Ho 94 (U-Kiss)
2.       Jung Min 94 (Boyfriend)
3.       Jay 94 (The Boss)
4.       Neil 94 (Teen Top)
5.       Heechun 94 (Twi-Light)

Female:
1.       Soo Hyun 94 (4minute)
2.       Ji Young 94 (Kara)
3.       Sulli 94 (Fx)
4.       Krystal 94 (Fx)
5.       Min Ji 94 (2ne1)
6.       Suzy 94 (Miss A)
7.       Subin 94 (Dalshabeth)
8.       Na Eun 94 (A Pink)
9.       Yu Kyung 94 (A Pink)
10.   Sui 94 (Chi Chi)
11.   Hyeri 94 (Girls Day)





Grade 10 (1995):


Male:


1.       Kwangmin 95 (Boyfriend)
2.       Youngmin 95 (Boyfriend)
3.       Minwoo 95 (Boyfriend)
4.       Ricky 95 (Teen Top)
5.       Changjo 95 (Teen Top)
6.       Sulhu 95 (X5)
7.       Sungmin 95 (Co Ed)

Female:

1.       Nam Jo 95 (A Pink)
2.       Hye Won 95 (5dolls)

Grade 9 (1996):

Female:

1.       Hanah 96 (Gp Basic)
2.       Zion 96 (Gp Basic)
3.       Leah 96 (Gp Basic)
4.       Trinity 96 (Gp Basic)
5.       Amet 96 (Gp Basic)
6.       Na Young 96 (A Pink)
7.       Eun Kyou 96 (5dolls)

Grade Of School : Prolog Grade 11 (Namja)


Dongho

Siapa yang tak kenal dia? Pangeran tampan yang selalu dipuja-puja oleh siswi-siswi disekolahnya. Satu kedipan matanya mampu meluluhkan seribu hati yeoja yang melihatnya. Bukannya ingin melbih-lebihkan. Namun itulah yang terjadi. Diantara beribu yeoja yang begitu menggilai dirinya, tak satupun yang mampu mengencerkan hatinya yang sekeras batu. Ia selalu menolak mentah-mentah yeoja yang datang padanya dengan cara yang kurang sopan. Semua berubah, ketika seorang yeoja secara tak sengaja  datang mengisi hari-harinya. Ia mulai menyukai yeoja itu, mengasihinya sepenuh hati. Seperti balasan atas segala perbuatannya, yeoja itu menolaknya mentah-mentah saat ia menyatakan perasaannya. Ia tak bisa menyerah begitu saja, harga dirinya sedang dipertaruhkan. Dengan berbagai cara dan upaya ia berusaha untuk mendapatkan yeoja itu. Sampai ketika ia mengetahui masalah yang mendera yeoja yang dicintainya itu begitu pelik. Ia berusaha menolongnya, tanpa imbalan apapun. Walaupun dengan pertaruhan nyawanya, asalkan yeoja bernama Ji Young itu dapat terselamatkan.


Jungmin

Noona itu sangat istimewa baginya. Namun tak pernah sekalipun ia berani untuk menyatakan perasaannya. Perasaan itu, bukan hanya perasaan seorang adik pada kakak perempuannya, melainkan perasaan cinta yang sudah lama terpendam. Dan noona itu bukan hanya seorang guru yang baik hati, namun juga seseorang yang dapat menjadi tumpuan saat ia lemah. Semuanya berubah kelam ketika noona itu ditemukan tewas tertembak akibat perbuatan sekolompok mafia yang sedang bertransaksi. Tak ada yang berani membeberkan bahwa semua itu adalah perbuatan mafia-mafia bengis yang tak bertanggung jawab, karena mereka tau jika itu hanya perbuatan bodoh yang dapat menghilangkan nyawa mereka juga. Ia terpuruk, namun disaat itu juga ia bangkit. Ia tak ingin masalah ini selesai begitu saja seperti ditelan bumi. Dengan bantuan dan dukungan seorang yejoa, ia bertekad untuk membongkar semua rahasia yang menyebabkan noona yang dicintainya meninggal.


Jay

Nakal, jahil, pemalas, dan terkadang sering bertindak bodoh. Murid-murid disekolahnya sering menyebutnya dengan sebutan bad boy. Bagaimana tidak, dengan semua kelakuannya yang bukan tergolong pemuda baik-baik, ia selalu berurusan dengan guru disekolahnya karena ulahnya. Bukan tanpa alasan ia melakukan hal itu. Ia hanya ingin membalas perbuatan ayahnya. Ia tak ingin hidup dengan uang haram dari hasil manipulasi ayahnya. Ayahnya bukanlah seorang koruptor, namun ayahnya adalah seorang pegawai yang terlalu pintar sehingga dapat membalikkan keadaan. Dengan berbagai tipuan, ayahnya berhasil merebut posisi presdir disebuah perusahaan yang awalnya mempekerjakan ayahnya. Seharusnya ia bahagia, hal itu juga yang selalu ia pertanyakan pada dirinya sendiri. Namun bagaimana ia bisa berbahagia diatas penderitaan seorang yeoja yang telah lama menjadi sahabatnya. Ya, ayah dari yeoja itu adalah seseorang yang posisinya direbut oleh ayahnya. Dan sejak saat itu, mereka tak pernah lagi bertegur sapa ataupun bertemu. Sampai suatu ketika yeoja itu kembali kedalam kehidupannya, dengan membawa semua kenangan pahit yang telah ia alami.


Neil

Ia tak asing dengan dunia kepolisian. Ayahnya adalah seorang kepala polisi yang sangat patuh pada hukum Negara. Ia pun dituntut untuk dapat meneruskan pekerjaan yang ditekuni ayahnya. Ia telah dilatih untuk melumpuhkan berbagai musuh dalam beberapa tahun terakhir. Ia pun tak menolak, karena untuknya, dunia kepolisian yang digeluti ayahnya begitu menarik dan sayang untuk disisa-siakan. Tahapan demi tahapan pun telah ia lewati untuk kelak, ia dapat menjadi polisi seutuhnya. Namun problema datang ketika ia harus menjalani tahapan terakhir. Tak disangka, ia harus menembak mati seorang nara pidana yang begitu dikenalnya, namun tak pernah diketahui oleh ayahnya sendiri. Dan disaat itulah ia menyadari bahwa dunia kepoisian tak sepenuhnya menyenangkan. Bahkan terkesan berbahaya dan mematikan



Heechun


Siapa yang sangka? Namja lemah gemulai ini memiliki suatu rahasia yang sangat berbahaya. Ia tak pernah memperlihatkan gerak-gerik aslinya pada seseorang. Tak pernah marah, selalu ceria, dan sering kali menjahili teman-temannya. Membuat semua orang yang mengenalnya beranggapan bahwa ia adalah seorang siswa biasa yang setiap paginya berangkat kesekolah dengan sepeda bututnya. Tak ada yang ganjil padanya. Hanya saja, ia tak pernah bisa menghilangkan kebiasaannya yang selama ini begitu menghantuinya.


tbc

hahhh...
yg ini prlu 4 hri nyelesaikannya.. yah, smoga gk mngecewakan.. :D
yg udh bca, gk hnti2nya aku mnta tlong RCL ya..
selamat membaca

3 komentar:

  1. huhuhuhuh!
    boleh komen?
    kurang dapet aku feelnya,,-,-
    *ditabok*
    tapi,,keren lah,,gak kalah keren dari yang sebelum2nya,,-,-

    *kok rasanya aku2 aja yang komen ya*
    gak mutu lagi komennya,,-,-
    *garuk2 tembok*

    BalasHapus
  2. heehhh..
    kyaknya bnyak sider..
    aku bka d'statistik, 4 org yg bka, cma gk RCL..
    hemm.. ada apa ini???
    *pegang dagu..

    BalasHapus
  3. hah???
    huwaa!!
    perlu dibasmi itu saeng,,-,-
    *ngasah golok bareng beb taemin dan gongchan*

    BalasHapus