Beauty Victoria

Beauty Victoria
Victoria Song

Kamis, 25 Agustus 2011

Grade Of School : Prolog Grade 12 (Yeoja)

TITLE : GRADE OF SCHOOL
AUTHOR: retnoboo
GENRE: ROMANCE, ANGST, AU
RATING : PG-15/ T
LENGTH : Chaptered
CAST:
            
Grade 12 (1993) :


Male:

1.       Tae Min 93 (Shinee)
2.       Gong Chan 93 (B1A4)
3.       Hyun Seung 93 (Boyfriend)
4.       Sung Jong 93 (Infinite)
5.       Ye Jun 93 (F.cuz)
6.       Chunji 93 (Teen Top)
7.        L.joe 93 (Teen Top)
8.       Zin 93 (X5)
9.       P.O 93 (Block B)
10.   Noori 93 (Co Ed)
11.   Jaeyoon 93 (Twi-Light)
12.   Siwoo 93 (Twi-Light)
 
Female:

1.       Hya Young 93 (T-ara)
2.       Ji Yeon 93 (T-ara)
3.       Luna 93 (Fx)
4.       Dasom 93 (Sistar)
5.       Bomi 93 (A Pink)
6.       Eun Ji 93 (A Pink)
7.       Hwa Young 93 (5Dolls)
8.       Boreum 93 (Chi Chi)
9.       Minah 93 (Girls Day)
10.   Juliane 93 (Chocolat)



Grade 11 (1994):


Male:

1.       Dong Ho 94 (U-Kiss)
2.       Jung Min 94 (Boyfriend)
3.       Jay 94 (The Boss)
4.       Neil 94 (Teen Top)
5.       Heechun 94 (Twi-Light)

Female:

1.       Soo Hyun 94 (4minute)
2.       Ji Young 94 (Kara)
3.       Sulli 94 (Fx)
4.       Krystal 94 (Fx)
5.       Min Ji 94 (2ne1)
6.       Suzy 94 (Miss A)
7.       Subin 94 (Dalshabeth)
8.       Na Eun 94 (A Pink)
9.       Yu Kyung 94 (A Pink)
10.   Sui 94 (Chi Chi)
11.   Hyeri 94 (Girls Day)





Grade 10 (1995):


Male:


1.       Kwangmin 95 (Boyfriend)
2.       Youngmin 95 (Boyfriend)
3.       Minwoo 95 (Boyfriend)
4.       Ricky 95 (Teen Top)
5.       Changjo 95 (Teen Top)
6.       Sulhu 95 (X5)
7.       Sungmin 95 (Co Ed)

Female:

1.       Nam Jo 95 (A Pink)
2.       Hye Won 95 (5dolls)

Grade 9 (1996):

Female:

1.       Hanah 96 (Gp Basic)
2.       Zion 96 (Gp Basic)
3.       Leah 96 (Gp Basic)
4.       Trinity 96 (Gp Basic)
5.       Amet 96 (Gp Basic)
6.       Na Young 96 (A Pink)
7.       Eun Kyou 96 (5dolls)


 
Grade Of School : Prolog Grade 12 (Yeoja)

Hwa Young

Ryu Hwa Young adalah anak manja yang sangat bergantung pada ibunya. Kahidupanya selalu terpenuhi, karena kakeknya merupakan seorang konglomerat dengan kekayaan materi yang melimpah. Keluarganya terasa lengkap tanpa kehadiran seorang ayah, ayah yang tak pernah ia jumpai. Disisi lain, ia tengah menyukai seorang namja yang telah lama menjadi sahabat baiknya. Semuanya berjalan baik sampai siswi baru itu datang kesekolahnya dan membuatnya tercengang. Bagaimana bisa Ia melihat dirinya sendiri dalam raga yeoja yang kini mulai mengusik kehidupannya. Yang benar saja? Jika benar ibunya tak mempunyai anak lain selain dirinya, lalu bagaimana semua ini bisa terjadi. Sejenak ia berfikir untuk bertanya pada orang tua yeoja yang menduplikatnya itu. Namun ia urungkan niatnya setelah mendengar bahwa orang tua yeoja itu telah tiada. Lambat laun, ibunya yang selama ini bungkam seribu bahasa perihal ayahnya, akhirnya mulai meluluh dan bersedia menceritakan sebuah tragedy pahit dimasa lalunya.

Ji Yeon

Park Ji Yeon, adalah seorang siswi yang pendiam. Tak sekalipun ia berbicara pada orang lain. Tak sekali pun!. Ia selalu merasa hina, tak berharga, terlalu nista untuk dipandang orang lain. Hanya dirinya sendirilah yang bisa ia pertahankan. Demi ibunya yang sakit jiwa, ia rela untuk terus hidup didunia ini dan merawat ibunya. Namun perlahan, ia mulai merasakan kasih sayang itu datang. Bukan dari keluarga atau kerabatnya, melainkan dari seorang namja bernama Gong chan. Namja yang selalu angkuh terhadap orang lain, tapi selalu luluh bila bertemu dengannya. Namun tak sekalipun ia begeming untuk membalas perlakuan Gong chan. Karena dimatanya, semua laki-laki itu adalah sampah. Makhluk yang tak punya rasa belas kasihan. Makhluk yang hampir saja membunuh ibunya dan merenggut kehormatannya.

Luna

Park Luna, kamu pasti bisa! Kata-kata itu selalu ia ucapkan saat ia hendak melakukan sesuatu. Gadis manis yang ceria itu, adalah anak dari salah satu penyumbang dana terbesar dari yayasan yang mendirikan sekolahnya. Disisi lain, sudah sejak lama ia menyukai namja bernama Taemin, berharap suatu saat nanti Taemin akan membalas perasaannya. Namun lama kelamaan, ia menyadari bahwa semua itu tidak akan mungkin terjadi. Taemin menyukai Sulli, seorang yeoja yang telah ia anggap seperti adiknya sendiri. Ia tak pernah marah, ia justru senang dengan hal itu, karna jika Taemin bahagia, ia pun akan ikut bahagia. Namun dibalik senyum dan tawa cerianya itu, ia menyimpan rasa sakit yang mendalam. Baginya, bertahan hidup itu adalah hal yang mustahil, karna penyakit yang ia derita semakin lama semakin parah, dan pada akhirnya akan membuatnya berhenti melihat dunia yang indah ini.

Dasom

Kemanapun ia pergi, ia tak akan selamat. Kedua orang tuanya meninggal ditangan mafia. Dan saat ini, gilirannya  ia yang tengah diburu oleh mafia-mafia itu. Selama 10 tahun, ia hidup berpindah-pindah, sedangkan adik perempuannya ia titipkan pada paman dan bibinya. Bukan tanpa alasan ia melakukan itu, ia hanya tidak ingin terjadi sesuatu yang buruk pada adiknya jika adiknya tetap bersamanya. Ia sudah tak tahan dengan kehidupan tak tentu seperti ini, menyimpan segala rahasia didalam kepalanya. Bukan diotaknya, melainkan dikulit kepalanya, karna ayahnya telah mentato kulit kepalanya dengan semua kode rahasia yang diincar oleh mafia-mafia itu. Sejak saat itu, ia tak pernah memotong rambutnya, membiarkannya tergerai panjang, sehingga tak ada satu orangpun yang akan mengetahuinya. Keadaan mulai berubah, ketika pada suatu malam ia hampir merenggang nyawa akibat seorang namja, dan ia menyadari bahwa namja itu dapat membantunya menyelesaikan masalah ini.

Bomi

Lee Bo Mi, ia adalah seorang murid yang rajin dan pintar. Tak pernah sekalipun peringkatnya lepas dari tiga besar. Teman-temannyapun sangat baik kepadanya, termasuk Eun Ji, Luna, dan Min Ah. Semua itu ia dapatkan bukan dengan cara yang mudah, butuh perjuangan keras agar ia bisa mewujudkan impiannya. Dan ia bangga, karna ia telah bersusah payah untuk mencari beasiswa agar dapat masuk kesekolah elit itu, meskipun dengan kondisi ekonomi yang tidak memungkinkan. Ibunya hanya seorang pemanggang roti yang bekerja paruh waktu, sedangkan ayahnya telah tiada. Kehidupannya tak jauh berbeda dengan kalangan kelas bawah pada umumnya. Pagi hari ia  bersekolah, sedangkan malam hari ia bekerja sebagai penjaga toko kaset yang tak jauh dari apartemennya. Namun kehidupannya berubah ketika pada suatu malam secara tak sengaja ia telah menyaksikan kejadian pembunuhan yang korbannya tidak lain dan tidak bukan adalah salah satu guru yang mengajar disekolahnya.

Eun Ji

Dendam itu tidak akan pernah padam. Kejadian 10 tahun silam sangat membekas dalam ingatanya.  Eun Ji tidak akan pernah menyangka bahwa hidupnya berubah menyeramkan sejak kematian ayahnya yang gantung diri karena tak tahan terus bekerja untuk seorang mafia kelas berat. Tak sampai dalam hitungan hari, ibunya ditemukan tewas setelah menenggak racun serangga didalam kamarnya. Tak lama berselang, ia dikirim kepanti asuhan oleh paman dan bibinya. 2 tahun kemudian, ia diadopsi oleh sepasang suami istri yang berprofesi sebagai agen mata-mata. Tak elak, ia pun dididik oleh orang tua angkatnya itu, bagaimana cara memata-matai seseorang secara tersembunyi. Kebencian terhadap mafia yang telah menyebabkan kedua orang tuanya meninggal itu tak pernah hilang dalam ingatannya. Dan kali ini takdir berpihak padanya. Secara tak sengaja, ia bertemu dengan seorang namja yang merupakan anak dari mafia yang mempekerjakan ayahnya dulu. Rencana balas dendampun telah ia susun, guna menghabisi nyawa sang mafia, beserta keluarga-keluarganya.

Hyo Young

Kerasnya hidup dalam keluarga militer, membuatnya tidak dapat merasakan bagaimana kasih sayang yang sesungguhnya. Terlebih lagi, ia hanya tinggal bersama dengan ayahnya. Dan ayahnya pun tak pernah membicarakan apapun tentang ibunya. Sampai pada suatu saat, ayahnya mendapat tugas untuk melakukan penyerangan diperbatasan korea utara dan menitipkan Hwa Young pada paman dan bibinya. Tak masalah baginya untuk hidup dengan orang lain. Begitu juga dengan pergaulan dan pendidikan disekolah barunya, semuanya berjalan normal. Sampai suatu ketika ia menyadari ada sesuatu yang ganjal. Dan betapa terkejutnya ia ketika melihat seorang yeoja dengan sempurna menduplikat dirinya. Suatu rahasia pasti telah disimpan oleh ayahnya. Ia tahu itu. Dan dengan bantuan seorang namja tengil yang diam-diam telah menjadi sahabat barunya, iapun berusaha untuk membongkar rahasia kelam sang ayah. Namun sebelum hal itu ia lakukan, petaka baru datang menghampirinya. Ayahnya dikabarkan tewas dalam pertempuan. Betapa tidak, ia terpukul, dan seketika itu juga berniat untuk mengakhiri hidup. Disaat itu lah seorang yeoja datang, membeberkan segalanya. Menceritakan tentang kenangan masa lalu sang ayah bersama seorang yeoja.

Boreum

Ia bercita-cita menjadi seorang dokter. Tapi tak sekalipun orang tuanya menyetujui impiannya itu. Karna bagi orang tuanya, masa depan Boreum hanya akan sukses jika menikahi seorang pengusaha kaya raya yang dapat memenuhi semua kebutuhannya. Namun ia tak pernah berputus asa. Dengan segala tekadnya, ia berusaha untuk mendapatkan beasiswa melanjutkan pendidikan guna menjadi seorang dokter.  Ketika semangatnya mulai membara, disaat itu juga takdirnya untuk menjadi dokter pupus ditengah jalan. Ia dijodohkan. Tanpa persetujuannya, orang tuanya telah menyiapkan pesta petunangan untuk dirinya bersama dengan seorang putra dari pengusaha kaya raya yang belum pernah ia kenal.

 

Juliane

Juliane Kim adalah Seorang yeoja berkebangsaan Korea berketurunan Jerman. Ayahnya yang berdarah Jerman memutuskan untuk menikahi seorang Yeoja berkebangsaan Korea untuk dapat mengubah status kewarganegaraannya menjadi warga negara Asia. Ia, serta kakak laki-laki dan ibunya tak pernah menanyakan alasan mengapa ayahnya merubah kewarganegaraannya. Yang mereka tahu hanya bahwa ayah mereka sangat menyayangi mereka, menyayangi keluarga yang selalu terlihat akur itu. Sampai ketika sebuah tragedi membuatnya mengerti mengapa ayah mereka memutuskan untuk merubah status kewarganegaraannya, ia tak pernah lagi menganggap ayah kandungannya itu sebagai orang yang dikenalnya.


Min Ah

Sekilas, tak ada yang aneh dengan yeoja ini, namun dibalik senyumnya yang manis, dan sikapnya yang ceria. Ia menyimpan sebuah rahasia yang tak pernah bisa ditebak oleh orang lain. Ia tak pernah menyukai namja, bukan karena ia trauma pada namja. Namun karna ia telah menyukai seorang yeoja yang menjadi guru privatnya. Entah dari mana dan sejak kapan perasaan itu datang. Ia hanya merasa nyaman setiap kali berada dekat dengan yeoja itu. Dan perasaan itu tak pernah ia rasakan saat berdekatan dengan namja manapun. Setidaknya, sampai seorang namja bertekad untuk mendekati dan meluluhkan hatinya, bernama Hyun Seung.


tbc~
haahhh...
akhirnya kelar.. *sambil ngelap keringat
ini belum sempat diedit, soalnya malas baca ngulang. jadi maaf klo masih ada typonya..
yang udah bca, tlong RCL..
oya, mreka yang diatas ini semunya emang pada cantik2 lho..

>selamat menikmati<

9 komentar:

  1. hwa young sama hyo young kah yang sama tuh?? I mean yang duplicated?
    aku suka POVnya jiyeon sama luna,,u,u

    BalasHapus
  2. iya, hwa young sma hyo young kan kembar, jdi skalian aja aku bkin cerita kya twins gtu..
    klo ji yeon sma luna, aku mau bkin kisah tragis..
    tpi nnti klo udah bgianya ji yeon, kyanya ratingnya berubah jgi pg+16 deh.. soalnya nnti ada sedikit "itu2nya"..
    hehe..

    BalasHapus
  3. huwaa!!
    cepati sudah dilanjutkan!!!
    *berasa author prof sudah eh,,xp*
    aku tunggu,,:D
    so far so good tapi ada kata2 yang agak kurang pas penempatannya,,-,-
    *just kritik*

    BalasHapus
  4. iya, eh, emang ada kata yang gak pas..
    soalnya aku bingung, mau pake bahasa gaul atau bahasa baku. jadinya malah belepotan..
    haha..
    selanjutnya aku kasih tokohnya cuma sedikit, cuma 5 orang, tapi semoga suka lah..
    *berasa author beneran*
    kekekkkek..

    BalasHapus
  5. hahahahahaha
    biarlah yang penting masih bisa dimengerti,,u,u
    terserah author laa,,xp
    *aseek*
    hihihihihi
    taemin sama gongchanku chagi jangan diapa2in yaa,,u,u
    *kebiasaan heboh kalo disuruh comment*

    BalasHapus
  6. oke oke..
    kita liat bagaimana nanti imajinasiku berkembang..
    kekkekek

    BalasHapus
  7. hahahahaha
    kalo sampai mereka diapa2in,,kucincang kau,,u,u
    *kabuur*
    hahahahahahaha
    happy holiday (?) at Tarakan city yaa,,xp

    BalasHapus
  8. hahaha..
    aku apa-apain lah..
    pling nnti ada yang mnghilang (died)..
    hahakk
    yup, happy holiday jga ta..
    really miss you..

    BalasHapus
  9. hahahaha
    tapee,,-,-
    nanti aku sucikan lah mereka kalo kau apa - apain,,u,u
    *innocent*
    :)
    sippo saeng,,:)
    hiks,,-,-
    miss yuu really,,really,,:(
    *kebalik*

    BalasHapus