Beauty Victoria

Beauty Victoria
Victoria Song

Rabu, 24 Agustus 2011

Grade Of School : Prolog Grade 12 (Namja)

TITLE : GRADE OF SCHOOL
AUTHOR: retnoboo
GENRE: ROMANCE, ANGST, AU
RATING : PG-15/ T
LENGTH : Chaptered
CAST:

Grade 12 (1993) :


Male:
1.       Tae Min 93 (Shinee)
2.       Gong Chan 93 (B1A4)
3.       Hyun Seung 93 (Boyfriend)
4.       Sung Jong 93 (Infinite)
5.       Ye Jun 93 (F.cuz)
6.       Chunji 93 (Teen Top)
7.        L.joe 93 (Teen Top)
8.       Zin 93 (X5)
9.       P.O 93 (Block B)
1.       Noori 93 (Co Ed)
2.       Jaeyoon 93 (Twi-Light)
3.       Siwoo 93 (Twi-Ligth)

Female:
1.       Hwa Young 93 (T-ara)
2.       Ji Yeon 93 (T-ara)
3.       Luna 93 (Fx)
4.       Dasom 93 (Sistar)
5.       Bomi 93 (A Pink)
6.       Eun Ji 93 (A Pink)
7.       Hwa Young 93 (5Dolls)
8.       Boreum 93 (Chi Chi)
9.       Minah 93 (Girls Da
1.       Minah 93 (Girls Day)
2.       Juliane 93 (Chocolat)



Grade 11 (1994):


Male:
1.       Dong Ho 94 (U-Kiss)
2.       Jung Min 94 (Boyfriend)
3.       Jay 94 (The Boss)
4.       Neil 94 (Teen Top)
1.       Heechun 94 (Twi-Light)

Female:
1.       Soo Hyun 94 (4minute)
2.       Ji Young 94 (Kara)
3.       Sulli 94 (Fx)
4.       Krystal 94 (Fx)
5.       Min Ji 94 (2ne1)
6.       Suzy 94 (Miss A)
7.       Subin 94 (Dalshabeth)
8.       Na Eun 94 (A Pink)
9.       Yu Kyung 94 (A Pink)
10.   Sui 94 (Chi Chi)
11.   Hyeri 94 (Girls Day)




Grade 10 (1995):


Male:


1.       Kwangmin 95 (Boyfriend)
2.       Youngmin 95 (Boyfriend)
3.       Minwoo 95 (Boyfriend)
4.       Ricky 95 (Teen Top)
5.       Changjo 95 (Teen Top)
6.       Sulhu 95 (X5)
7.       Sungmin 95 (Co Ed)

Female:
1.       Nam Jo 95 (A Pink)
2.       Hye Won 95 (5dolls) 


Grade 9 (1996):

Female:
1.       Hanah 96 (Gp Basic)
2.       Zion 96 (Gp Basic)
3.       Leah 96 (Gp Basic)
4.       Trinity 96 (Gp Basic)
5.       Amet 96 (Gp Basic)
6.       Na Young 96 (A Pink)
7.       Eun Kyou 96 (5dolls)



Grade Of School : Prolog Grade 12 (Namja)


Taemin

Lee Taemin, seorang siswa menengah atas yang sangat menghargai rasa kemanusiaan. Dia dibesarkan oleh sebuah keluarga dengan orang tua yang taat beragama dan menjunjung tinggi rasa kemanusiaan. Walaupun tergolong pemuda berandalan, namun dibalik sikapnya, ia selalu berusaha untuk selalu berbuat baik. Ia berteman baik dengan Gongchan, Chunji, dan Haewoon. Perjuangan hidupnya dirasa sangat menyakitkan, hanya karna tindakan bodoh yang dilakukan oleh kakak laki-lakinya, iapun harus ikut merasakan akibat dari perbuatan tersebut. Dilain sisi, ia sangat digandrungi oleh siswi-siswi disekolahnya, tapi sebaliknya, ia tak pernah menggubris yeoja lain kecuali seorang yeoja yang telah lama disayanginya, teman masa kecil sekaligus cinta pertamanya, Choi Sulli.



Gongchan

Gong Chan Shik, pemuda tampan ini dikenal sebagai seorang siswa yang pendiam, jarang sekali ia berbica dengan orang lain, jika ada sesuatu yang penting, barulah ia akan bicara, jika tidak, sekeras apapun kau berusaha, ia akan diam bagai batu kecuali dengan taman-taman dekatnya, Taemin dan Chunji. Ayahnya adalah seorang pembunuh bayaran yang selalu siap bila diberi tugas. Saat usianya beranjak 8 tahun, ibunya pergi meninggalkannya berserta ayah dan kakak perempuannya. Hal itu membuat dirinya tidak pernah lagi percaya pada ayahnya, karana baginya, ayahnyalah yang telah menyebabkan ibunya pergi meniggalkannya.  Tetapi semua sikap tidak pedulinya itu tidak berlaku saat ia tertatap muka dengan Park Ji Yeon. Bagai bertemu dengan seorang malikat, Gongchan yang biasanya acuh tak acuh, akan dengan senang hati tersenyum lembut pada Ji Yeon. Tapi tidak dengan Ji Yeon, sikapnya bisa dibilang 100% sama dengan Gongchan. Membuat keduanya semakin merasa asing satu sama lain.



Hyun Seung

Dia adalah seorang street dancer yang handal. Tak asing baginya dengan dunia jalanan. Dibesarkan tanpa orang tua dan kemudian bertualang mencari jati diri, tepatnya mencari tau, siapa sebenarnya orang tua yang telah tega menelantarkan dirinya dipinggir jalan. Walaupun ia sangat mendambakan bertemu dengan orang tuanya, tak sekalipun ia lupa akan jasa paman dan bibi yang tekah merawatnya hingga sekarang. Tak peduli sebanyak apa orang-orang yang menghina dirinya, ia akan tetap acuh dengan segala hinaan itu. Sekuat-kuatnya karang dihempas air laut, maka akan terkikis juga. Itu lah gambaran tentang dirinya. Lama kelamaan, ia merasa bahwa dirinya hidup didunia ini hanya seorang diri, tak ada satu orangpun yang mengharapkannya. Namun semua pemikiran itu sirna, saat seorang yeoja datang mendekatinya, seorang yeoja yang manis dan ceria, Min Ah.



Sung Jong

Bagian hidup yang sangat menyakitkan baginya adalah saat dia terlahir kedunia sebagai anak haram. Tanpa diketahui siapa ayah kandungnya, ibunya hanya melahirkan dirinya seorang diri. Bagaimana tidak, ibunya adalah seorang pelacur yang menjual tubuhnya kepada setiap lelaki yang membutuhkan. Walaupun begitu, tak pernah sekalipun ia bertanya kepada ibunya, siapa sebernarnya ayah kandungnya, karna ia tau, itu hanya akan menyakiti hati seorang ibu yang sangat ia sayangi, ibu yang telah merawatnya seorang diri hingga sekarang. Sampai suatu hari, ibunya memberitahukan kepadanya tentang kebenaran ayah kandunganya. Ia murka, bukan karna ayahnya tidak mau mengakuinya, melainkan karna ayahnya tidak menepati janjinya kepada ibunya. Dan mulai hari itu, ia berjanji kepada dirinya sendiri bahwa ia akan membuat ayahnya menepati janjinya kepada ibunya, walaupun harus mengorbankan nyawanya sendiri.



Ye Jun

Pemuda yang satu ini dikenal sabagai anak dari salah satu konglomerat sekaligus mafia  terkaya dikorea. Tidak heran jika setiap harinya ada saja pengawal yang menguntitnya selama ia beraktifitas. Bukan tanpa alasan orang tua Ye jun melakukan hal itu, semua itu dikarenakan banyaknya mafia-mafia yang mengincar nyawa Ye jun, guna membalaskan dendam mereka pada ayah Ye jun. Dan disaat cinta datang, disaat itu juga lah petaka besar menyelimutinya. Seorang yeoja bernama Eun ji telah berhasil merebut hatinya, namun disaat yang sama, rahasia besar dari yeoja itu telah diketahuinya. Ayah dari yeoja yang dicintainya adalah seorang mafia kelas berat yang menyimpan dendam pada ayahnya. Ye jun akhirnya harus memilih, antara cintanya pada Eun ji, atau kepatuhannya kepada orang tua yang selalu melindungi nyawanya.



Noori

Pemuda nyentrik ini selalu mencari gara-gara dengan Taemin. Entah itu dalam suasana belajar, ataupun diluar jam belajar. Ia selalu menganggap Taemin sebagai orang yang patut dimusuhinya. Kebencian itu semakin menjadi saat ia mengetahui bahwa Taemin juga menyukai yeoja yang ia sukai. Saat ia berencana untuk memisahkan Taemin dengan yeoja itu, tiba-tiba saja harapan itu hilang. Sesuatu yang menyakitkan telah ia lihat, samar-samar ia mulai menyadari bahwa yeoja itu juga menyukai Taemin. Seketika itu juga, ia melampiaskan rasa sakit hatinya pada minuman keras, dan tanpa sadar, saat ia terbangun, ia telah berada disuatu ruangan yang tidak ia kenali. Dengan seorang yeoja tengah tidur disebelahnya dengan keadaan naked. Sebisa mungkin ia mengingat-ingat kejadian yang menimpanya, tapi tidak bisa, ia lupa. Yeoja itu terus berusaha menyadarkannya tentang segala kejadian itu sehingga akhirnya mereka menjadi semakin dekat. Namun semakin lama ia berusaha, ingatan itu tetap tidak mempengaruhinya, tidak bisa membuat ia mencintai yeoja itu. Sampai akhirnya yeoja itu menghilang, baru lah ia menyadari bahwa perlahan namun pasti, ia mulai mencintai yeoja yang bernama Min ji tersebut.



Chunji

Lee Chun Ji, ya, itulah nama aslinya. Terlahir dengan status warga Negara tak jelas. Ayahnya adalah seorang namja keturunan Thai-America yang berkewarganegaraan Thailand, sedangkan ibunya adalah seorang yeoja berkewarganegaraan China. Orang tuanya berdomisili dikorea karna tuntutan pekerjaan sebagai publick figure. Tentu saja mempunyai orang tua yang berprofesi sebagai artis sangat membanggakan, namun perlahan, rasa bangga itu berubah menjadi rasa kebencian. Dirumah, orang tuanya begitu terlihat harmonis dan mesra, sedangkan didepan kamera, tak sekalipun orang tuanya bertegur sapa. Mereka malah asyik dengan pasangan duet host mereka dalam acara masing-masing. Sampai akhirnya ia merasa kehidupannya tak pernah berjalan normal. Jatuh cinta pada seorang yeoja baik hati dan setia, namun berprofesi sebagai artis. Tentu ia tak menginginkan seorang pendamping seorang artis, karena ia telah mengetahui bagaimana kehidupan yang dijalani seorang artis, seperti yang dijalani kedua orang tuanya. Dan kemudian pencekalan atas dirinya karena tidak memiliki kewarganegaraan yang jelas. Jika saja dari dulu orang tuanya mau mengalah dan membiarkan salah satu diantara mereka memberikan hak kewarganegaraan mereka terhadap Chunji, maka semua ini tidak akan terjadi. Terasa berat baginya untuk menghindar, namun pada akhirnya ia memilih sesuatu yang membuat kedua orang tuanya berniat untuk tidak menganggapnya sebagai anak!



L. Joe

Ia lahir dan besar di Kanada. Ayah dan ibunya asli Korea, namun berdomisili di negeri paman sam itu sejak mereka menikah. Hidup L. joe selalu penuh dengan tawa dan bahagia, mengingat kedua orang tuanya adalah orang tua yang sangat menyayangi putra semata wayang mereka itu. Namun kehidupan berubah disaat sebuah kecelakaan beruntun merenggut nyawa kedua orang tuanya. Ia berusaha untuk berpegang teguh bahwa orang tuanya selalu berada disampingnya, namun semua itu sia-sia. Ia tetap tak bisa menahan tangisnya bila melihat sebuah kelurga bahagia melintas didepan matanya. Tak berapa lama, neneknya mengirimkan sebuah pesan padanya agar kembali ke korea dan tinggal bersama keluarganya di korea. Selama berbulan-bulan ia menimbang-nimbang untuk kembali ke korea. Kemudian ia menyetujianya, dan bergegas kembali ke korea untuk bertemu nenknya. Betap terkejutnya ia mendapati bahwa ia tidak tinggal sendiri bersama nenek dan kakeknya. Seorang yeoja juga tinggal serumah dengan nenek dan kakeknya. Neneknya mengatakan bahwa yeoja itu tinggal dirumah nenek dan kakeknya karna mereka membutuhkan seseorang untuk merawat mereka, dan betapa terkejutnya L. joe mngetahui bahwa yeoja itu adalah seorang yatim piatu, sama seperti dirinya, dan neneknya pun mengatakan bahwa  yeoja itu tidak mempermasalahkan jika harus merawat dan menjaga nenek dan kakek yang sudah tua renta karena ia sudah tidak mempunyai siapa-siapa lagi kecuali nenk dan kakek L. joe. Awalnya ia tidak dapat menerima kehadiran yeoja yang belum pernah ia kenal itu. Namun lambat laun, ada perasaan aneh yang menyergap dalam dirinya setipa kali melihat wajah yeoja itu. Cinta? Mungkin. Namun disaat nenek dan kakeknya telah pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya, yeoja itu juga pergi, tanpa memberi penjelasan apapun padanya. Membuat dirinya semakin terpuruk dan membenci yeoja bernama Na Eun itu.



Zin
Jung Jae Jin. Hidupnya selalu lengkap, tersedia, tak pernah sekalipun ia kekurangan. Orang tuanya sukses mendirikan puluhan perusahaan yang berdiri dibidang otomotif. Ia sendiri menyukai otomotif. Dan kadang sering mengikuti ajang balapan liar tanpa sepengetahuan orang tuanya. Bersama Taemin, ia selalu keluar pada malam hari untuk menjadi rider jalanan guna menghilangkan penatnya dari keburukan orang tuanya yang selalu meninggalkannya dirumah. Dan pada suatu malam terjadi lah peristiwa itu, peristiwa tidak sengaja yang membuat Zin mengenal yeoja cantik namun berbahaya yang hampir saja ditabraknya. Semakin lama Zin mengenal yeoja itu, semakin dalam perasaannya pada yeoja yang menyimpan banyak rahasia itu. Sedikit demi sedikit rahasia sang yeoja terbongkar, lalu diketahuilah, bahwa Zin telah terseret masuk kedalam masalah pelik yang melibatkan yeoja itu. Mau tak mau, Zin dan yeoja itu harus segera menghadapi pertempuran melawan serangkaian masalah yang mendera mereka. Ditambah dengan ketidaksetujuan orang tua Zin mengenai yeoja yang telah menjadi pujaan hatinya itu, sehingga membuat orang tua Zin ikut berbalik menyerang Zin. Demi cintanya pada yeoja bernama Dasom itu, ia rela mempertaruhkan nyawanya agar Dasom dapat hidup bahagia.



Jaeyoon

Namja pemalu dan pendiam ini terkenal memiliki otak yang cemerlang. Tak jarang ia mendapatkan prestasi mengagumkan dibidang akademik disekolahnya. Tak hanya itu, ia juga berasal dari keluarga  terpandang yang meliki harta kekayaan yang melimpah. Cukup membahagiankan bukan? Tapi bagaimana jika semua yang didapatnya itu, bukanlah sepenuhnya miliknya? Dan bagaimana pula jika seseorang yang seharusnya mendapatkan apa yang menjadi miliknya itu datang untuk memintanya kembali. Mungkinkah ia akan rela? Bisakah ia membuktikan bahwa ialah yang seharusnya mendapatkan semua itu?



Siwoo

Sebuah kecelakaan hampir saja merenggut hidupnya. Membuatnya selalu waspada dengan orang sekitarnya. Entah cobaan apa yang sedang menghantui kehidupannya. Ia selalu saja disusahkan dengan berbagai macam masalah yang datang silih berganti. Tak ada hari tanpa masalah. Itulah kata yang tepat untuk kehidupan yang dijalaninya. Ia tak punya musuh, juga tak punya teman dekat. Namun hari-harinya bagai dipenuhi dengan semua orang yang tak dikenalnya. Sampai pada akhirnya ia menyerah untuk melawati hidup yang begitu sulit, bantuan dari segala masalahnya itu datang.



P.O

P.O. itu hanya nama panggilannya. Tak ada satu orangpun yang mengetahui akan asal usulnya. Dia seperti tak pernah terlihat, ataupun terdengar kabarnya. Hanya lalu lalang, dan tak ada satu orangpun yang memperhatikan atau memperdulikannya. Sampai pada suatu saat, ia membeberkan sebuah skandal tentang sekolah yang selama ini ia tempati memalui radio lokal milik sekolah. Dalam hitungan hari, ia berubah bak menjadi ‘selebriti’, selalu menjadi bahan omongan, dan selalu menjadi orang yang paling dicari. Bukan hanya menjadi seseorang yang paling dicari disekolahnya, namun seantero Negara berusaha mencarinya, guna mengungkap tabir yang selama ini telah ia ketahui.

tbc
ini ff pertamaku, dan baru prolog.. maaf kalo masih ada typo, soalnya ff ini dibuat pas lagi pening-peningnya.. (@o@).. kalo udah baca, tlong RCL ya..
semoga suka.. ^_^

2 komentar:

  1. daebak !!! lanjutkan yaa....
    naneun gidalligoisda....
    cepat d lanjutkan !!!!:)

    BalasHapus
  2. okeh unnie-ya..
    tapi aku mau masukin kalian punya dulu..

    BalasHapus