Beauty Victoria

Beauty Victoria
Victoria Song

Senin, 31 Oktober 2011

ATTENTION PLEASE!


YANG BUKA BLOGKU WAJIB BACA INI!




Gini, aku cuma pengen bilang, aku mau hiatus..
boleh ya???
bukan apa-apa.. cuman mau rehat aja selama (yah..) kurang lebih sampai akhir semester ganjil..
KENAPA????
karna aku lagi banyak tugas, ujian dan sebagainya..
kalau aku terus monitoring blog tiap minggu, kemungkinan besar aku gak bakal bisa konsen buat belajar..
jadi aku cuman mau kasih info aja..
terserah kalian mau buka blog ini lagi apa enggak..
aku juga gak mau memastikan bagaiman kelanjutan ff aku yang sudah-sudah..
karna banyak banget yang harus aku selesaikan dalam waktu singkat.. contoh, KTIku yang belum kelar, ujian-ujian yang gak pernah ada matinya (tiap minggu pasti ada aja ujian), dan berbagai macam jenis tugas yang pasti bakal ada..
dan karna aku juga udah kelas XII, jadi aku gak mau terlalu hura-hura (?) dengan yang namanya internet..

plus.. untuk ff grade of school:
mungkin jalan ceritanya nanti bakal aku rubah.. KENAPA?? karna bakal ada tokoh baru yang masuk ngegantiin tokoh yang aku hilangkan.. dan karna itu masih prolog, jadi aku pending dulu yah.. pusing mikirin karakter tokoh-tokoh yang gak bisa dibilang sedikit..

ff khuntoria scandal:
untuk yang satu ini, part 2nya udah selesai.. tapi aku belum mau publish.. KENAPA?? karna aku masih ragu dengan ceritanya yang kurang greget.. apalagi kata-kataku yang masih banyak banget typonya..

ff sorry, i'm pregnant:
aku bingung mau bilang apa? KENAPA?? karna cerita ff ini masih ada didalam otakku.. aku belum bisa ngetik kalo belum ada mood.. jadi nanti dulu deh, tunggu mood lagi naik aja..

ff ABTdSMLL:
sama kaya khuntoria scandal.. cuman bedanya, ff ini aku udah yakin bagus.. tapi aku mau bikin ff ini dalam beberapa seri aja.. KENAPA?? karna plot cerita ff ini aku mau bikin pendek aja.. nanti malah bosan sama cerita yang udah-udah..

so, kalau mau nunggu silahkan..
tapi kalau bosan ya gak apa-apa..

kemungkin aku bakal publish kelanjutan salah satu ff bulan depan (nov)..
gak tau deh yang mana..?

finally, aku cuma bisa bilang terima kasih banyak karna udah mampir ke blogku ini dan terima kasih juga karna telah membaca postinganku ini..

anyong.. ^^

5 komentar:

  1. hwaiting ya min!
    tapi aku bakal nunggu ff u..
    apalagi tentang khuntoria.
    #cz i'm a khuntoria shiffer,,like ur written too
    thats why, hope u ll continue khuntoria scandal.. kkk~

    BalasHapus
    Balasan
    1. gamsahamnida..
      aku juga ada proyek baru buat khuntoria nih..
      tapi mungkin agak lama lagi updatenya..
      sekali lagi, terima kasih ya..
      salam kenal..

      Hapus
  2. FF khuntorianya di tunggu selalu ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ne.. gomawo..
      sekarang lagi nyari ide buat ngelanjutin ff..
      terima kasih sudah berkunjung.. salam kenal.. ^,^

      Hapus
  3. Semangat yah min^^)9 salam kenal aku pengunjung baru^^

    BalasHapus